Press Release Peresmian Kantor Baru Nurul Aqiqah Palembang

20160106_095347Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga mengiringi keceriaan dalam suasana hari peresmian kantor baru. Tak ada protokoler, tak ada acara resmi, apalagi yang wah… Dalam hari pertama pemakaian kantor baru ini diisi dengan acara inti, yakni munajad do’a kepada Alloh SWT yang langsung dipimpin oleh Bapak Safrianto, owner Nurul Aqiqah Palembang. Untaian do’a terucap dengan khidmad, semoga Alloh memberkahi tempat ini dan meridhoi usaha ini. Setelah itu dilanjutkan dengan acara makan-makan ala kadarnya, setiap pengunjung yang datang disambut dengan hangat dan dipersilahkan untuk mencicipi makanan dan mendapatkan marchandise berupa boneka cantik.

Saat-saat hari pertama peresmian tempat baru ini tak luput dari perhatian banyak stake holder. Beberapa ucapan selamat pun datang baik berupa ucapan langsung dan bahkan ada yang mengungkapkan dengan karangan bunga, baik itu dari institusi atau perorangan. Beberapa karangan bunga datang dari SIT Bina Ilmi Palembang, Bapak Ahmad Faisal, ST., Tiara Griya Ayu Muslimah, Yatim Mandiri Palembang, Rumah Makan Soponyono, dan PT. Kalbe Farma, Tbk – Animal Health Division Region Palembang.

Pada persmian kali ini nurul Aqiqah tetap mengusung tagline “Melayani dengan Amanah”. Harapannya kepercayaan konsumen terhadap pelayanan Aqiqah tetap terjaga dengan penuh rasa tanggung jawab. Semoga konsep pelayanan yang selama ini mungkin belum baik dapat menjadi lebih baik lagi. Alhamdulillah kita juga kedatangan tamu dari ketua yayasan Bina Ilmi, Bapak Bahar. Beliau memberikan saran agar ke depan dapat ditingkatkan dari segi marketing dan service excellent. Semoga dapat manjadi masukan bagus bagi duo CS: Ama Gusti dan Ama Yanti. Bakalan dapat diklat khusus nanti insyaAlloh. Dan terakhir kedatangan dari Bapak Faisal, ST. Beliau memiliki banyak memiliki banyak pengalaman untuk urusan bisnis. Lumayan dapat beberapa masukan tentang branding, promosi, dan marketing.

Sementara tanggapan dari beberapa pengunjung terhadap kantor baru ini beragam, ada yang mengatakan lebih keren, lebih luas, lebih baiklah… semoga kondisi ini pun berkolerasi pada pelayanan yang diberikan. Design bangunan pada dasarnya dibuat sederhana, namun lebih ellegant. Dengan didominasi warna hijau-orange, pada dasarnya warna ini lebih pada pengenalan brand Nurul Aqiqah Palembang.

Sekali lagi selamat kepada Nurul Aqiqah Palembang, semoga semakin sukses, semakin berkah, dan semakin memberikan banyak manfaat kepada umat.

Salam Sukses!

(BUJ)